Portofolio Rikopedia klik disini
Cara join membership klik disini

Tips cara investasi saham dari master

Tips cara investasi saham dari master. Ada begitu banyak rahasia dibursa saham dan sangat sedikit informasi nyata atau jujur yang diberikan kepada publik, banyak pemain pemula yang menggunakan aturan lama dalam berinvestasi dan mereka tidak pernah belajar bagaimana seorang profesional berinvestasi . Sangat sedikit investor pemula memiliki kesempatan untuk berbicara dengan seorang profesional saham dari sebuah perusahaan sekuritas besar . bahkan jika ketemu tidak mungkin bisa bertanya dan belajar rahasia dari suatu trading saham .seorang master atau profesional saham sering tidak nyaman berbicara dengan trader atau investor pemula karena biasanya berakhir di sebuah argumen . Berikut tips berinvestasi saham dari pemain profesional saham.
artikel terkait: cara sukses investasi saham
Arus Kas
pemain profesional saham tidak pernah khawatir tentang berita , politik , atau rencana bisnis dan propaganda perusahaan Sebaliknya , mereka hanya melihat neraca atau arus kas. Broker menghindari perusahaan yang memiliki hutang yang tinggi.

Hindari Saham panas
Ini yang paling menggelikan di dunia investasi , tetapi investor pemula terus-menerus tertarik dengan saham panas . Sayangnya , semua uang besar telah dibuat sebelum saham menjadi panas atau naik tinggi.

Hindari Spekulasi Belilah saham-saham yang benar-benar anda tahu kualitasnya, jangan membeli saham gorengan.

Ikuti data dan rekomendasi saham yang berkualitas Meskipun tidak perlu mengikuti orang banyak , tetapi penting untuk mengikuti rekomendasi yang berkualitas Meskipun tidak ada rekomendasi saham yang selalu benar , namun mengikuti rekomendasi saham dari orang yang berkualitas mungkin adalah salah satu cara bijak bagi pemula untuk berinvestasi dipasar saham

Menghindari saham kontroversial dan kuda hitam adalah aturan dari investor senior . Warren Buffett investor saham terkaya di dunia , menulis dalam surat tahunan 1989 : " Mudah melakukannya .Setelah 25 tahun membeli dan mengawasi berbagai macam bisnis , Charlie dan saya belum belajar bagaimana untuk memecahkan masalah bisnis yang sulit . Apa yang kita pelajari adalah untuk menghindari mereka . Sejauh ini kita telah berhasil , itu karena kita berkonsentrasi pada mengidentifikasi rintangan satu kaki yang bisa kta langkahi Temuan ini mungkin tampak tidak adil , tapi baik dalam bisnis dan investasi biasanya jauh lebih menguntungkan untuk hanya membeli saham atau bisnis yang mudah dan jelas daripada bisnis yang rumit "

Investasi saham selalu Jangka Panjang.  Kebanyakan investor baru melihat saham mereka mendatar setiap hari . Banyak investor menghancurkan peluang mereka dengan trading terlalu banyak Saham harus diperlakukan seperti bisnis . Harga harian saham tidak penting . Yang penting adalah apakah perusahaan akan membuat lebih banyak uang daripada tahun lalu atau bertumbuh , mengurangi utang mereka , dan menangkap peluang pasar yang lebih besar .

Postingan terkait: