JOIN MEMBER PREMIUM SILAHKAN MASUK DISINI

Analisa saham APLN

Berita kalau reklamasi pulai G akan lanjut akan menjadi sentimen positif untuk saham APLN.Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan tak ada yang salah dengan reklamasi Pulau G di pantai utara Jakarta. Oleh karena proses pembangunan di Pulau G tetap dilanjutkan.

Saham APLN semester 1 2016 cenderung tertekan karena pada dua proyek besarnya terganjal legalitas reklamasi yakni Pluit City dan Podomoro Industrial Park. Mega proyek Pluit City terganjal legalitas reklamasi.

Dengan di keluarkannya berita bahwa menteri luhut menyatakan kalau proses pembangunan pulau G akan di lanjutkan karena tidak ada yang salah dengan reklamasi pulau G dipantai utara jakarta akan jadi sentimen positif untuk saham APLN.

Analisa tehnikal saham APLN.



Jangka pendek (shor-term)APLN tertahan resisten trendline 310. if breakout akan lanjut test resisten neckline di level 330. Apabila neckline mampu ditembus maka saham APLN akan membentuk pattern cup and handle dengan target 430 (mid-term). Indikator MACD menunjukan akan golden cross.

valuasi saham APLN.
Saham APLN di harga sekarang di hargai dengan PBV 0.67 dan PER ttm 7.86. Salah satu property yang valuasinya masih cukup murah dibandingkan dengan saham sejenis. Agung podomoro land salah satu perusahaan property besar dan terkenal yang iklannya biasanya sering muncul di TV. Jika kita bandingkan dengan perusahaan sejenis misal saham PWON ( PBV 3.75 dan PER ttm 21.116) ASRI  (PBV 1.32 dan PER ttm 13.3) Maka bisa di bilang saham APLN di level 310 on valuasi sangat murah. 

Join group telegram  https://telegram.me/rikopedia

Postingan terkait: