JOIN MEMBER PREMIUM SILAHKAN MASUK DISINI

cara simple membaca pergerakan bandar saham

Bagaimana cara simple mengetahui pergerakan bandar?? salah satunya dengan frequency analizer.

FREQUENCY ANALYSIS
Indikator untuk melihat order lot besar (quick sell/buy) sebagai sinyal adanya smart money yang keluar/masuk.
Frequency Analysis adalah indikator yang menganalisa size lot order trading dari suatu saham. Asumsinya bila lot order ukurannya besar maka saham tersebut tinggal sedikit pemainnya. Lot order besar biasanya tidak kelihatan di running trade. Pada saat fase mark up (naik), biasanya saham menjadi ramai, ordernya banyak dan “marak” terlihat di running trade, sehingga ordernya kecil-kecil.
Cari saham yang harganya FLAT, namun ada order dengan lot besar (bar warna merah)+VOLUME moderat. Kalau harga lagi tinggi, lalu ada lot besar kemungkinan ada aksi jual (quick sell) jadi perhatikan juga trend harganya.
FreqAnalyzer hanya menunjukkan sinyal apakah saham yang downtrend masih ada peminat yang masuk diam-diam, konfirmasi tetap pada harga+volume, yaitu terjadi lonjakan volume dan harga bergerak keatas (fase markup). Kalau spikenya merata (tidak signifikan) lebih baik cari saham yang lain.
Contohnya seperti dibawah ini 
cara simple membaca pergerakan bandar

KINO sebelum harga saham naik indikator frequency analizer mendeteksi pergerakan big fund di saham KINO. indikator frequency analizer spike. setelah itu harga saham rally.

contoh ke 2 di saham BNLI

cara simple membaca pergerakan bandar saham

Saham BNLI sebelum rally terlihat pergerakan bandar yang signifikan di saham BNLI. setelah itu harga rally naik yang signifikan.

Indikator ini cuma alat bantu untuk mendeteksi pergerakan bandar disuatu saham. harus dikombinasikan dengan analisa TA dan FA. untuk contoh-contoh lainnya bisa di cek di link berikut ya (free)

hqsaham.biz.tm






Postingan terkait: