Portofolio Rikopedia klik disini
Cara join membership klik disini

Software trading saham yang wajib anda miliki

Software trading saham. Sebelum trading saham tetunya anda harus memiliki tools buat bantu untuk analisa saham. Kali ini saya akan membahas beberapa aplikasi trading saham yang wajib anda miliki dengan gratis. Dengan tools ini anda akan dengan mudah melakukan analisa saham baik secara teknikal maupun fundamental.

Software trading saham yang wajib anda miliki


Aplikasi / tools trading saham yang wajib anda download : 

  • Chart nexus
  • RTI business
1.Chartnexus

Chart Nexus salah satu aplikasi trading saham gratis yang bisa anda gunakan untuk melakukan analisa teknikal saham dan indeks bursa saham. Chart Nexus menyediakan data transaksi pada beberapa bursa dunia termasuk Bursa Efek Indonesia. Chart Nexus memberikan fasilitas berbagai indikator dan tool untuk analisa teknikal saham dan indeks. Analisa  dengan Chart Nexus berisi panduan penggunaan aplikasi Chart Nexus untuk melakukan analisa teknikal atau analisa grafik (chart) pada saham-saham di Bursa Efek Indonesia (BEI). Materi yang disajikan mulai dari cara mengunduh, instalasi, dan melakukan pengaturan pada aplikasi sampai panduan penggunaan metode dan indikator analisa teknikal dengan Chart Nexus. Metode dan indikator analisa yang dibahas antara lain support & resistance, trend line, channel trend line, fibonacci retracements, fibonacci arcs, fibonacci fans, candlestick, moving average, RSI, OBV, dan MACD. Bagaimana cara download dan instal chart nexus bisa panduannya disini 

2. RTI business

RTI bussines menurut saya salah satu aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh seorang investor atau trader saham. Aplikasi ini bisa anda download di play store gratis. Dengan aplikasi ini anda bisa melihat update pergerakan harga saham real time, lihat pergerakan indeks, mata uang, komoditas, Data fundamental, news seputar saham, pergerakan investor asing, rasio keuangan dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi RTI anda akan dengan mudah mendapatkan data seputar saham. 


Follow channel telegram Rikopedia disini 











Postingan terkait: