JOIN MEMBER PREMIUM SILAHKAN MASUK DISINI

Analisa saham sektor plantation

IHSG hari ini turun -4.432 poin dimana asing melakukan net sell sebesar 455B, beberapa hari ini kemarin sempat membuat gap down yang cukup besar dan penulis sendiri masih belum cukup yakin kalau IHSG bakal menutup GAP nya dalam bulan ini setelah secara tehnikal membentuk double top. IHSG turun cukup dalam karena DPR mengesah UU pilkada dipilih oleh DPR yang menyebabkan asing agresif net sell, selain itu rupiah juga sudah melemah menembus level psikologi 12000. secara midterm IHSG ada potensi menuju target 5050-4800. Untuk para trader saham harus lebih konservatif dalam pemilihan saham. Untuk besok sepertinya IHSG bakal rebound terbatas akibat sentimen windows dressing dan sepertinya presiden SBY mau menolak UU pilkada oleh DPR.
Berdasarkan analisa dan prediksi kami lebih baik full cash untuk saat ini dan tidak agresif beli dan menunggu peluang beli diharga bawah. Ingat IHSG sudah bullish sejak awal tahun 2014 jadi wajar kalau IHSG mengalami koreksi. Jadi biarkan bigfund buang barang dulu.
Saham untuk trading pilihan kami adalah sektor plantion, karena sektor yang satu ini cukup kuat apabila rupiah melemah dan bisa dijadikan pelindung nilai uang anda.

Saham Pilihan

Saham lsip adalah salah satu saham favorit saya, secara tehnikal saham LSIP sebenarnya membentuk pola inverted head and shoulders dengan target 1995/2000, namun apabila level psikologis mampu tertembus target LSIP selanjutnya adalah 2400. perhatikan harga CPO. rekomendasi kami adalah BUY

Analisa saham sektor plantation

Saham AALI pola bearish belum ada sinyal reversal yang cukup valid, namun LSIP teman satu sektornya sudah naik +2.7% harusnya besok saham AALI akan ikut naik tinggi. rekomendasi kami adalah BUY tapi hanya untuk short trading saja.

Saham BWPT hari ini naik cukup tinggi yaitu 20% dengan volume yang sangat besar. sepertinya bandar mulai agresif beli untuk saham ini. boleh spekulasi buy namun tetap hati-hati. hanya untuk day trading saja. ada peluang menutup GAP 720.





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Analisa saham sektor plantation"

Post a Comment