Portofolio Rikopedia klik disini
Cara join membership klik disini

Tehnik rahasia meramalkan trend bursa saham

Tehnik rahasia meramal bursa saham



Grafik diatas adalah teori yang saya gunakan untuk meramalkan pasar saham . Ide sederhana ini begitu kuat sehingga saya telah menggunakannya untuk memprediksi bull market . Sekarang saya akan memberikan teknik rahasia ini sehingga Anda juga dapat melakukan analisis pasar saham sendiri untuk meramalkan pasar saham dan tren komoditas .

Ide sederhana untuk meramalkan pasar saham

Ide sederhana untuk meramalkan pasar saham , yang telah diabaikan oleh ekonom dan analis investasi di seluruh dunia adalah bahwa ekonomi berosilasi . Ada irama pasar yang keliru disebut siklus bisnis karena siklus bisnis adalah gerakan sederhana tapi memiliki ritme dan fenomena yang lebih kompleks , seperti melodi dan simfoni teratur. Siapa pun yang melihat grafik di atas , bahkan jika itu tidak lengkap akan dapat mengatakan di mana puncak market dan dasar market. Coba praktekan sendiri , tutup bagian grafik dengan kertas dan lihatlah apakah Anda bisa memperkirakan pergerakan pasar saham ? Mudah bukan?tetapi anda harus hati-hati tidak semua saham memiliki kurva trend harga yang sederhana. Bahkan dalam komoditas Anda juga akan menemukan pola yang sama . Yang paling penting dalam meramalkan pasar saham adalah untuk mengetahui irama market .

Mengapa tidak ada yang tahu atau jarang yang tahu bagaimana meramalkan tren pasar saham ?

Jawabannya adalah karena tidak ada yang melihat irama , osilasi atau siklus dan itulah mengapa tidak ada yang menemukan cara untuk meramalkan pasar saham . Para fund manager besar telah dimasukkan proyek-proyek besar untuk meramal pasar saham dengan biaya jutaan dolar untuk meneliti masalah ini dan telah gagal . Akademisi telah meneliti topik ini di memprediksi pasar saham dan keluar dengan nothing.banyak yang mencoba dengan Quantum Mekanika , Artificial Intelligence, Metode Statistik , ..., namun gagal untuk meramalkan tren pasar saham karena mereka menggunakan teknik yang salah

Mengapa banyak yang gagal dalam meramalkan pasar saham ?

Mengapa banyak analis gagal untuk melihat fenomena ini dan gagal untuk memprediksi pasar saham? Hampir semua orang telah melihat data kemarin dan data hari ini . Namun sebenarnya Dibutuhkan data tahunan untuk melihat pola ini . Jika ekonom dan analis menggunakan data 12 tahun kebelakang, mereka juga akan melihat dan akan mampu untuk memprediksi atau meramalkan pasar saham . Dan bukan dengan teori matematika untuk memperkirakan pasar saham .


Postingan terkait: