Sistem member premium Rikopedia Research

Member yang sudah terdaftar menjadi member premium Rikopedia Research akan dimasukan ke dalam group whatsapp khusus member premium. Berikut sistem yang akan kita pakai dalam memberikan stockpick dan analisa saham :

  1. Member premium akan mendapatkan update analisa market harian dan update saham pilihan.
  2. Saham pilihan akan dimasukan ke dalam list untuk di update analisanya sampai target price.
  3. Saham yang masuk list tidak banyak cuma 4-8 saham, Saham tersebut akan dipandu sampai selesai kapan entry, exit , avg up ataupun kapan harus reduce posisi akan dipandu lewat whatsapp. 
  4. Saham pilihan tersebut akan kita update analisanya sampai target price
  5. Sistem di trading room sangat SIMPLE , Member cukup beli saham yang masuk list, nanti akan kita pandu langsung kapan entry/exit dan akan kita berikan update analisanya setiap hari. jadi kita tidak lepas tangan dengan saham yang kita rekomendasikan.
Sistem yang simple , Analisa yang akurat, dan panduan trading akan di dapatkan member premium Rikopedia Research.


Tips untuk member premium

Tips untuk member premium
  1. Jangan menggunakan margin atau hutang. Banyak pemula yang gagal dan bangkrut karena menggunakan hutang saat trading saham. Hutang akan sangat mempengaruhi psikologis trader dan merusak trading plan yang sudah dibuat. Anda baru boleh menggunakan margin saat open posisi sudah profit.Jika belum profit hindari menggunakan margin trading.
  2. Hindari saham gorengan. Banyak pemula yang bangkrut or gagal karena bernafsu ingin cepat kaya dari saham gorengan, Jangan hanya lihat profitnya tapi pahami risknya. Jika anda belum punya pengalaman trading saham gorengan saran hindari. Jika masih ngotot masuk saham gorengan saran masuk tidak lebih dari 20% total modal. Batasi level cutloss/exit maks -10%. Jika anda tidak siap cutloss saran hindari saham gorengan.


Money management 

  1. Jangan menempatkan seluruh modal anda pada satu saham, sangat beresiko. karena dibursa saham itu tidak ada yang pasti. Jika anda tidak kenal dengan bandar or market makernya jangan tempatkan modal anda pada satu saham. 
  2. Split modal anda menjadi 10 kali open posisi or 15 open posisi. Misal anda punya uang 100 juta. Gunakan untuk untuk 10 kali open posisi pada saham yang berbeda. misal masing-masing open posisi 10 juta. 
  3.  Batasi risk/cutloss maksimal 5%-10%.  
Sistem analisa saham
  1. Analisa tehnikal untuk menentukan level entry dan exit
  2. Analisa fundamental untuk mengetahui kondisi perusahaan bagus atau tidak, valuasinya mahal or murah.
  3. Analisa makro untuk mengetahui keadaan ekonomi secara keseluruhan. Aman atau tidak, optimis or pesimis.
  4. Bandarmologi saham.Analisa untuk mengetahui pola pergerakan bandar pada suatu saham.



 

Popular posts from this blog

Member premium Rikopedia research

Analisa fundamental tehnikal saham KBLI

Level entry saham BUMI