Analisa fundamental tehnikal saham KBLI

Saham KBLI secara TA dan FA sangat menarik. Saya akan membahas saham KBLI dari sisi fundamental dulu. KBLI secara fundamental memiliki masa depan yang sangat cerah karena KBLI sudah meneken kontrak kerja sama pengadaan kabel listrik alumunium untuk pembangkit listrik 35 ribu MW yang saat ini tengah di kerjakan oleh pemerintah dan PLN. Program 35000 MW adalah proyek pembangkit listrik besar.  Dengan diteken nya kontrak kerja sama pengadaan kabel listrik dengan PLN akan membuat prospek KBLI kedepan akan sangat cerah.

Analisa fundamental tehnikal saham KBLI

KBLI sudah meneken kontrak dengan PLN

Analisa fundamental tehnikal saham KBLI

KBLI siap memperluas pabrik dan fasilitas baru untuk menyuplai kabel untuk PLN. 

Analisa fundamental tehnikal saham KBLI
PLN adalah pembeli terbesar KBLI.


Kinerja dan valuasi saham KBLI

Analisa fundamental tehnikal saham KBLI

Dari data diatas bisa kita lihat ada peningkatan revenue dan net profit yang sangat siginifikan. Net profit di kuartal 3 2016 mengalami kenaikan 242%. historinya KBLI ini selalu konsisten mengalami pertumbuhan pendapatan dan laba bersih. dari sisi DER terlihat juga sangat kecil 0.46 termasuk kategori konservatif. Pendapatan dan laba bersih selalu naik tiap tahun tapi DER perusahaan selalu tetap. 

Secara valuasi murah atau mahal?? 

Kalau kita lihat valuasi KBLI pada harga sekarang dihargai pada PBV 1.08 dan PER 4.54 (ANLZ). Secara valuasi KBLI pada harga sekarang masih terbilang masih sangat murah. dengan prospek kedepan yang bagus (proyek 35000 mw) dan kinerja yang oke masih ada peluang harga saham KBLI naik.


Analisa tehnikal saham KBLI

Analisa fundamental tehnikal saham KBLI
Saham KBLI

KBLI bergerak uptrend. Secara tehnikal saham KBLI membentuk pattern cup and handle.sudah confirm breakout neckline dengan volume spike. Target pattern cup and handle saham KBLI kisaran level 550-600.

Ingin dapat update riset saham Rikopedia silahkan join channel telegram kami disini







Popular posts from this blog

Member premium Rikopedia research

Level entry saham BUMI