Join member premium masuk di sini

Tradinglah semudah mungkin

"My goal is to trade effortlessly. If your trading is causing you difficulty or stress, something is wrong with your criteria or timing or you’re trading too large"


Saat market bearish banyak pelaku pasar stress karena mengalami loss, Banyak juga yang bangkrut akhirnya berhenti trading atau investasi saham. Berita terakhir yang lagi rame "investor di saham Bakrie yang merugi hingga ratusan juta rupiah" bisa baca link beritanya disini

Tradinglah semudah mungkin


Apakah begitu sulit untuk profit dari trading atau investasi saham? sulit untuk yang tidak tahu cara dan ilmunya, Tapi sangat mudah yang tahu ilmunya.Walaupun tahun 2018 market bearish kami masih bisa mencetak profit ratusan juta bisa cek kinerja kami disini kinerja Rikopedia year to date.

Bagaimana cara saya bisa tetap profit saat IHSG bearish? Salah satu rahasinya adalah saya berusaha untuk trading semudah mungkin, Hanya membeli saham-saham yang mudah di analisa, sabar menunggu timing yang tepat, disiplin dalam hal risk management dan money management. 

Kebanyakan trader saham tetap nekat trading saat market lagi jelek, Tidak sabar menunggu timing yang tepat, terlalu besar menggunakan alokasi dana, membeli saham yang sulit di analisa, Nekat mencari sinyal beli saat market sedang sulit. Hasilnya banyak trader saham yang akhirnya nyangkut dan bangkrut. 

Untuk berhasil di bursa saham anda harus trading atau investasi semudah mungkin. Cari saham-saham yang mudah di analisa, Menunggu waktu yang tepat untuk trading, Gunakan alokasi dana senyaman mungkin jika peluang profit kecil jangan di paksakan menggunakan alokasi dana besar.

Ada banyak waktu untuk mencapai tujuan, Lakukan dengan perlahan dengan fokus utama untuk menghindari kesalahan besar dan menemukan ritme pasar. Menunggu dengan sabar untuk kesempatan yang tepat sambil menjaga modal anda. Ketika peluang itu muncul dengan peluang kerugian paling kecil, anda siap menyerang. Kesabaran adalah kuncinya. 

To trade with ease, you must learn to wait patiently until the wind is at your back. If you were going sailing, you wouldn’t go out on a dead calm and sit there floating in the water all day waiting for the wind to pick up. Why not just wait for a breezy day to set sail?

Dapatkan update analisa saham dari kami dengan join member premium disini 
Channel telegram disini
Facebook fanpage rikopedia disini



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tradinglah semudah mungkin"

Posting Komentar