Join membership Rikopedia disini
Testimoni member disini

Strategy saat pasar saham bullish

Awal bullish IHSG sudah kita prediksi sejak bulan November 2018 bisa baca analisanya disini Selamat datang bullish. Member premium Rikopedia rata-rata cuan lebar karena sudah antisipasi bull market lebih awal bisa baca testimoninya disini. Kali ini saya akan membahas 3 strategy yang bisa anda gunakan saat market bullish yaitu
  1. Buy & hold
  2. Tambah posisi beli saat breakout kemudian hold
  3. Tambah posisi beli saat ada pullback atau retracement
 
Strategy saat pasar saham bullish
Bullish


Buy and hold. 

Sejak awal bulan november 2018 kita sudah menggunakan strategy buy and hold hasilnya sangat luar biasa. Strategy buy & hold merupakan strategy sederhana supaya bisa mendapatkan profit maksimal saat pasar bullish. Trader akan cenderung mengambil posisi hold sampai saham yang dibeli memberikan sinyal pembalikan arah Follow the trend till its end.

Tambah posisi beli saat breakout kemudian hold.

Strategi ini untuk investor yang lebih aktif dan agresif. Strategy ini menambah posisi beli ketika pasar naik terus. Setiap kali saham yang dibeli breakout atau membuat higher high trader akan menambah posisi beli. Strategi ini dilanjutkan hingga saham mencapai target atau sampai investor melihat indikasi topping pasar.

Tambah posisi beli saat ada pullback atau retracement 

Saat pasar bullish kemudian terjadi pullback atau retracement maka trader akan melihat sebagai peluang untuk menambah posisi beli mengantisipasi pasar akan melanjutkan uptrendnya. Misalnya, setelah saham naik dari 1000 menjadi 1200 per saham, investor membeli saham tambahan pada retracement sekitar level 1100.


Cara join member premium Rikopedia klik di sini 
Testimoni member premium Rikopedia cek di sini  
Channel telegram klik di sini
Facebook fanpage klik di sini







Postingan terkait: