Langsung ke konten utama

Tips cara investasi saham dari master

Tips cara investasi saham dari master. Ada begitu banyak rahasia dibursa saham dan sangat sedikit informasi nyata atau jujur yang diberikan kepada publik, banyak pemain pemula yang menggunakan aturan lama dalam berinvestasi dan mereka tidak pernah belajar bagaimana seorang profesional berinvestasi . Sangat sedikit investor pemula memiliki kesempatan untuk berbicara dengan seorang profesional saham dari sebuah perusahaan sekuritas besar . bahkan jika ketemu tidak mungkin bisa bertanya dan belajar rahasia dari suatu trading saham .seorang master atau profesional saham sering tidak nyaman berbicara dengan trader atau investor pemula karena biasanya berakhir di sebuah argumen . Berikut tips berinvestasi saham dari pemain profesional saham.
artikel terkait: cara sukses investasi saham
Arus Kas
pemain profesional saham tidak pernah khawatir tentang berita , politik , atau rencana bisnis dan propaganda perusahaan Sebaliknya , mereka hanya melihat neraca atau arus kas. Broker menghindari perusahaan yang memiliki hutang yang tinggi.

Hindari Saham panas
Ini yang paling menggelikan di dunia investasi , tetapi investor pemula terus-menerus tertarik dengan saham panas . Sayangnya , semua uang besar telah dibuat sebelum saham menjadi panas atau naik tinggi.

Hindari Spekulasi Belilah saham-saham yang benar-benar anda tahu kualitasnya, jangan membeli saham gorengan.

Ikuti data dan rekomendasi saham yang berkualitas Meskipun tidak perlu mengikuti orang banyak , tetapi penting untuk mengikuti rekomendasi yang berkualitas Meskipun tidak ada rekomendasi saham yang selalu benar , namun mengikuti rekomendasi saham dari orang yang berkualitas mungkin adalah salah satu cara bijak bagi pemula untuk berinvestasi dipasar saham

Menghindari saham kontroversial dan kuda hitam adalah aturan dari investor senior . Warren Buffett investor saham terkaya di dunia , menulis dalam surat tahunan 1989 : " Mudah melakukannya .Setelah 25 tahun membeli dan mengawasi berbagai macam bisnis , Charlie dan saya belum belajar bagaimana untuk memecahkan masalah bisnis yang sulit . Apa yang kita pelajari adalah untuk menghindari mereka . Sejauh ini kita telah berhasil , itu karena kita berkonsentrasi pada mengidentifikasi rintangan satu kaki yang bisa kta langkahi Temuan ini mungkin tampak tidak adil , tapi baik dalam bisnis dan investasi biasanya jauh lebih menguntungkan untuk hanya membeli saham atau bisnis yang mudah dan jelas daripada bisnis yang rumit "

Investasi saham selalu Jangka Panjang.  Kebanyakan investor baru melihat saham mereka mendatar setiap hari . Banyak investor menghancurkan peluang mereka dengan trading terlalu banyak Saham harus diperlakukan seperti bisnis . Harga harian saham tidak penting . Yang penting adalah apakah perusahaan akan membuat lebih banyak uang daripada tahun lalu atau bertumbuh , mengurangi utang mereka , dan menangkap peluang pasar yang lebih besar .

Postingan populer dari blog ini

Membership Rikopedia

Selamat datang di halaman registrasi membership Rikopedia. Dengan join membership anda akan mendapatkan update saham pilihan yang masuk dan keluar portofolio Rikopedia.  Bimbingan trading saham dipandu langsung lewat group whatsApp.   Kinerja Portofolio Rikopedia dan testimoni member klik  di sini Fasilitas membership detailnya sebagai berikut : Update saham yang masuk dan keluar portofolio Rikopedia.  Analisa saham secara teknikal, fundamental & analisa makro. Update news, Sentimen, Trading plan, Money dan risk management. Sharing strategy & ilmu trading saham dari pengalaman Rikopedia sejak tahun 2008. Semua dipandu dengan detail lewat group whatsapp. Biaya join membership Rp.500,000/Bulan. Bagi anda yang berminat join membership dapat melakukan transfer ke rekening di bawah ini: 1. Bank Mandiri 1440013474108 Rikosiwi sandi Saputro. 2. Bank BCA 7915239226 Rikosiwi sandi Saputro. Membership akan terhitung dari mulai tanggal konfirmasi pembayaran diterima

Portofolio Rikopedia dan Testimoni Member

Screenshot salah satu portofolio Rikopedia dengan modal awal 500 juta Kinerja Tahun 2018 Kinerja Tahun 2019 Januari February Maret April Mei Juni July  Agustus  September Oktober November  Desember Kinerja Tahun 2020 Tanggal 11 Mei akumulasi BBRI 2250 lot harga 2630 Trading SCMA 27-28 Mei 2020  Tanggal 4 Juni 2020 profit 36 juta dari BBNI Profit 68 Juta dari saham BBNI Profit 37 juta dari saham ELSA Profit 40 juta tanggal 19 Juni 2020  Profit 61 Juta tanggal 3 July 2020                                      Tanggal 19 Oktober 2020 Rikopedia beli BSDE 18361 lot November 2020 Desember 2020 Kinerja Tahun 2021 Januari 2021 Trading ELSA 27 Januari 2021 Bulan February profit 268 juta Bulan Maret minus 5 juta PTBA profit 123 juta BBTN profit 65 juta                                                         Porto