Join membership Rikopedia disini

Analisa saham 7 oktober 2014

Indeks harga saham gabungan hari ini mampu melanjutkan kenaikannya dengan naik 32.703 close diarea 5032.841 setelah minggu kemarin anjlok menembus level psikologis 5000.Kenaikan hari ini dibarengi asing net buy setelah beberapa minggu kemarin terus melakukan net sell.Hari ini asing mulai net buy sebesar 151 miliar rupiah. Hari ini asing melakukan net buy terbesar di saham TLKM,ASII,UNTR,BBNI,INTP,INDF,LPKR. sedangkan untuk net sell nya adalah PGAS,WTON,BMRI,WSKT, dan AALI. Secara tehnikal IHSG hari ini menunjukan sinyal reversal dibarengi goldencross stockhastic yang berada diarea oversold.

Analisa saham 

Saham TLKM hari ini mampu naik 0.53% Dengan asing netbuy sebesar 98.252 Miliar rupiah. broker yang agresif melakukan pembelian saham atau akumulasi adalah citigroup securities indonesia dengan netbuy sebesar 52.48 miliar rupiah. Secara tehnikal TLKM pola goldencross stockhastic menandakan pola reversal saham TLKM dan kembali ke trend bullishnya setelah naik diatas moving average 5.Pola close candle saham TLKM  hari ini membuat ekor yang sangat panjang setelah menutup gap diarea 2870.Tetapi melihat bandar mengakumulasi saham TLKM dalam jumlah besar ada peluang besar TLKM akan melanjutkan kenaikannya ke area  2950. cutloss jika tidak mampu bertahan diatas support 2840. 
Saham ASII hari ini mengalami tehnikal rebound setelah bearish yang cukup lama. secara tehnikal stochastic mampu goldencross diarea oversold dan mampu naik diatas MA5. target kenaikan saham ASII adalah ma 20yaitu diarea harga 6980-7000.
Saham LSIP masih dalam fase sideways dengan range harga 1850-1940. pola stockhastic yang akan goldencross hari ini menandakan penguatan saham ini akan berlanjut. target harga saham LSIP adalah 1995-2000.
Saham PTBA  hari naik cukup tinggi dan mampu breakout downtrend line nya dengan target harga selanjutnya 13500. hari ini saham ADRO masih tertinggal ada peluang untuk besok pagi saham ADRO menyusul kenaikan saham PTBA hari ini.karena secara fundamental saham ADRO dan PTBA hampir sama, harusnya besok saham ADRO akan mengekor saham PTBA.
Saham WIKA hari ini naik cukup tinggi setelah tertekan beberapa minggu belakangan.stockhastic hari ini goldencross diarea oversold membuka peluang untuk kanaikan selanjutnya ke area 2840.
Saham KAEF masih dalam fase downtrend dengan target selanjutnya adalah support 960. belum ada sinyal reversal untuk saham KAEF. plan trading nya adalah buy on weakness.





Postingan terkait: