Portofolio Rikopedia klik disini
Cara join membership klik disini

Jelang RDG BI IHSG potensi menguat kisaran gap 6381

Jelang RDG BI teknikal IHSG mulai bagus, MACD bergerak positif dan potensi golden cross. Secara price action IHSG potensi menguat kisaran gap 6381. Tanggal 21-22 Agustus 2019 ada RDG BI. Jika BI melanjutkan kebijakan pelonggaran moneter dengan menurunkan suku bunga estimasi akan jadi sentimen positif buat pasar saham.

Jelang RDG BI IHSG potensi menguat kisaran gap 6381

Untuk sektor pilihan kami cenderung memilih sektor property finance dan infra. ketiga sektor tersebut sejak awal tahun kinerjanya mengalahkan IHSG.

Dari riset yang di lakukan Fitch pada salah satu pengembang permintaan lahan industri terus tumbuh bahkan penjualannya pada kuartal 2 2019 tumbuh empat kali lipat. Peningkatan permintaan lahan industri didorong meningkatnya investasi ke indonesia dampak stabilisasi pasca pemilu, pelonggaran pajak. Salah satu emiten kawasan industri jagoan kami adalah DMAS.

Secara teknikal DMAS bergerak dalam fase strong uptrend. Kinerja Q2 juga kinclong anda bisa baca detail analisa saya sebelumnya harga wajar saham DMAS .
Selain kinerja Q2 yang oke, DMAS salah satu emiten kawasan industri paling sehat karena no debt, rajin bagi dividen (dividen yield DMAS sangat menarik).

Follow channel telegram Rikopedia link klik disini

Baca juga artikel tentang cara simple investasi saham 



Postingan terkait: