Portofolio Rikopedia klik disini
Cara join membership klik disini

Saham dengan dividen yield tertinggi

Jelang akhir tahun saya biasa akumulasi saham-saham yang memberikan dividen yield jumbo. Strateginya beli akhir tahun jual setelah pembagian dividen atau setelah cum date. Alasan kenapa saya membeli saham akhir tahun karena jika akumulasi dekat RUPS atau dekat pembagian dividen sulit dapat cuan maksimal,Karena setelah cum date harga saham cenderung turun sebesar dividen. Jika mau cuan lebar dari saham-saham yang potensi dividen yieldnya tinggi strateginya harus akumulasi 4-5 bulan sebelum RUPS.

Saya akan membagikan data saham dividen yield tertinggi berdasarkan data tahun ini. Tahun 2020 jumlah dividen bisa saja berubah karena banyak faktor seperti laba bersih perusahaan tahun 2019, kebijakan dividen payout ratio dan update harga saham.

Jadi sebelum membeli saham yang memberikan potensi dividen yield jumbo anda harus mempertimbangkan data laporan keuangan tahun 2019, kebijakan dividen payout ratio, update harga saham terbaru, Fundamental perusahaan, liquiditas saham,Analisa dividen dari jualan aset atau dari laba operasi (hindari emiten yang membagikan dividen dari jualan aset). Untuk dapat strategi tradingnya anda bisa join membership Rikopedia disini

Berikut daftar saham dengan dividen yield tertinggi 

Saham dengan dividen yield tertinggi

Saham dengan dividen yield tertinggi

Follow channel telegram Rikopedia disini 
Baca juga artikel bagaimana menjadi full time trader disini 



Postingan terkait: