Kinerja portofolio Rikopedia klik di sini
Cara join membership klik di sini

Yang wajib anda persiapkan sebelum mulai bisnis trading saham

Trading saham salah salah satu bisnis yang paling beresiko (high risk) jika anda tidak tahu aturan main atau ilmunya. Di pasar saham pelaku pasar tidak punya kendali terhadap pergerakan harga saham. Pasar saham tidak punya rasa belas kasihan, Banyak pelaku pasar yang mengalami rugi besar di pasar saham karena tidak punya persiapan. Hal yang harus anda persiapkan sebelum mulai bisnis trading saham antara lain :

  • Bekali diri anda dengan ilmu pengetahuan, Belajar dari mentor yang berpengalaman, ikut pelatihan, banyak membaca buku. Bekali diri anda dengan ilmu pengetahuan. Jangan hanya modal nekat atau gambling. Pelajari aturan mainnya
  • Mulai dari modal kecil jika sudah konsisten profit baru bertahap menambah alokasi dana
  • Pilih sekuritas dengan fasilitas online trading yang canggih seperti bisa melakukan auto order, Data histori transaksi yang detail, Data fundamental dan teknikal yang detail.
  • Belajar mengendalikan emosi. Jangan serakah, takut/panic yang berlebihan.
  • Perdalam ilmu teknikal
  • Belajar disiplin cutloss, Jika anda tidak berani cutloss anda belum cocok masuk bisnis trading saham. Anda tidak bisa mengendalikan market, tapi anda bisa mengendalikan diri anda sendiri. 
Yang wajib anda persiapkan sebelum mulai bisnis trading saham
Bisnis trading saham

Demikian sedikit tips singkat hal-hal yang harus anda persiapkan sebelum masuk bisnis trading saham. Simple but powerful. 

Join membership Rikopedia di sini
Channel telegram https://telegram.me/rikopedia
Testimoni member di sini


Tags

Trading saham
Cara trading saham
Cara jual beli saham
Cara main saham
Cara investasi saham
Investasi saham
Saham online
Group saham
Saham indonesia
Harga saham


Postingan terkait: