JOIN MEMBER PREMIUM SILAHKAN MASUK DISINI

AVERAGING DOWN = Loosers average Loosers.

Salah satu strategi yang paling bodoh dan akan mendatangkan bencana buat anda. salah satu hal yang paling buruk jika anda hanya duduk dan melihat uang anda hilang dan anda tidak melakukan apapun untuk melindungi diri anda dengan tidak melakukan stoploss. bahkan ada tindakan lebih buruk lagi jika anda memasukan uang lebih banyak lagi ke dalam investasi yang kalah / salah. Throwing good money after bad is one of the quickest ways to the poorhouse. Cara bodoh ini namanya averaging down

Jika anda melakukan pembelian saham di saham yang salah / kalah dan berharap anda mendapatkan lot lebih banyak dan berharap avg anda turun ini adalah mindset pertama anda yang salah. Anda melakukan pembeli saham ABC di harga 1000 kemudian turun ke 700 anda melakukan pembelian lagi kemudian harga rata-rata anda menjadi 850. artinya anda melipat gandakan resiko anda dan anda tidak mendapatkan apa2 / loss masih sama.  Bahkan kerugian anda akan bertambah jika harga saham ternyata terus turun.

Tidak ada rasa malu kehilangan uang dalam trading. namun terus mengalami kerugian dan membiarkannya bertambah besar dan besar atau bahkan lebih buruk lagi, averaging down adalah cara amatir dan merusak diri sendiri.

Bagi banyak trader pemula sangat menarik membeli saham saat pullback. karena Anda merasa mendapat tawaran lebih murah dibandingkan dengan di mana saham itu diperdagangkan sebelumnya. Namun, averaging down hanya untuk pecundang, polos dan sederhana. Jika anda mendapatkan saran seperti itu saran buang jauh-jauh. Averaging down hanyalah saran terburuk yang bisa Anda terima. Remember that only losers average losers.


Dapatkan update analisa saham dari kami dengan join member premium disini 
Channel telegram disini
Facebook fanpage rikopedia disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "AVERAGING DOWN = Loosers average Loosers."

Post a Comment