Join member premium masuk di sini

Dimana bottom IHSG ?

IHSG masih sesuai dengan analisa yang dibuat sebelumnya disini . IHSG masuk fase bearish dampak kondisi makro ekonomi antara lain :
1. Pelemahan rupiah
2. Yield (Tingkat imbal hasil ) obligasi pemerintah amerika yang naik di level psikologis 3% tertinggi sejak tahun 2013. Hal tersebut berdampak minat investor asing untuk menaruh uangnya di Indonesia yang semakin berkurang. Kondisi ini tercemin dari sepinya peminat surat utang negara yang diterbitkan pemerintah pada selasa kemarin.


Dimana bottom IHSG secara teknikal analisis ?

Potensi koreksi IHSG sudah kita reminder di group premium rikopedia mulai tanggal 10 april 2018. Bisa lihat historinya disini. Dan bisa baca artikel tentang IHSG disini

Dimana bottom IHSG ?Dimana bottom IHSG ?

Secara teknikal IHSG membentuk pattern inverse cup and handle.Target koreksi mayor IHSG kisaran level 5524-56XX.  Tentunya untuk capai target koreksi butuh waktu 1-2 bulan. Tidak langsung tercapai dalam waktu seminggu.

Dimana bottom IHSG ?

Untuk minggu depan tanggal 30 april sd 4 Mei 2018 IHSG ada potensi pullback dulu kisaran level resisten 6085-6125. Saham-saham yang potensi teknikal rebound tentunya bluechip seperti BMRI BBRI UNVR HMSP.

Valuasi sudah murah dimana level entry saham WSKT

Dapatkan update analisa saham dari kami dengan join member premium disini 
Channel telegram disini
Facebook fanpage rikopedia disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dimana bottom IHSG ?"

Posting Komentar